Rabu, 19 Februari 2014

S.O.S dan S4 dalam World Music Awards 2014 (KEREEN)



dalam situs resmi ‘World Music Awards 2014’ telah merilis daftar nominasi dari seluruh kategori yang ada pada Minggu (12/1) lalu. Respon publik kali pertama menyaksikan daftar ratusan nama untuk setiap kategori pun tertuju pada dua group band asal Indonesia, S.O.S girlband dan S4 boyband dari Tanah Air dan keduanya satu manajemen.
 
Menanggapi ini, personil S.O.S merasa bangga sebab bersama S4 telah memasuki beberapa kategori WMA 2014.  Yap, dua grup satu agensi ini berhasil masuk dan bersaing dengan para musisi dari negara lain dalam beberapa kategori.

“Nggak menyangka music kita selama ini diapresiasi di belahan dunia sana. Ini suatu prestasi buat kita smenagat lagi ke depannya,”
S.O.S berhasil masuk dalam tiga kategori yang sama dengan S4, yaitu World’s Best Group, World’s Best Song, World’s Best Video untuk lagu “Drop it Low”. Sedangkan S4 berhasil masuk dalam empat kategori sekaligus, yaitu World’s Best Song, World’s Best Video, World’s Best Group, dan World’s Best Live Act di lagu “She is My Girl”. 

Lewat vote, kedua grup ini bakal bersaing dengan para musisi internasional papan atas, mulai dari pesaing idola K-Pop hingga musisi ternama dunia, seperti Justin Bieber, Beyonce, Rihanna, Katy Perry, One Direction, dan idola lainnya. Kalau dilakukanb filter, untuk saingan se-Asia maka, kedua group ini harus menyisihkan setidaknya 124 pesaing lainnya, termasuk S4, AKB48, NME48, SKE48, dan beberapa penyanyi Indonesia seperti Afgan, Agnes Monica, Republic, Rossa feat Hafiz dan masih banyak lainnya.
Ajang penghargaan ini akan disiarkan di sekitar 160 negara di Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika. Untuk kamu yang setia dengan idola, kamu bisa ikutan voting lewat situs resmi WMA (http://vote.worldmusicawards.com/selectnomination.asp?cat=1 ) satu kali di setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar